Friday, September 12, 2008

Nonton Bioskop yuuuk


Pada hari Ulang tahun saya bulan juni lalu, saya rayakan dengan mengajak Papong dan Nayla nonton di bioskop. Sekalian untuk pertama kalinya mengenalkan Nayla sama yang namanya bioskop.. hehehe... seru juga sih. Untung kebetulan pas hari libur anak sekolah, jadinya ada film anak-anak yang lagi main. Film yang kami nonton adalah Kungfu Panda.

Dari rumah saya sudah mempersiapkan 'obat penenang' yaitu Susu..hehehe.. ini memang salah satu alat bujuk yang ampuh untuk Nayla kalo lagi rewel... dikasih susu aja pasti deh anteng. Kami berangkat ke bioskop setelah sholat magrib, kebetulan bioskop yang berada di MKG tidak terlalu jauh dari rumah kami.

Begitu masuk ke bioskop, mulailah saya menunjukkan poster film kungfu Panda tersebut, Nayla langsung antusias karena salah satu binatang favoritnya adalah panda kemudian dia diajak ikut ngantri sama papong. Setelah urusan tiket beres, kita mulai mempersiapkan obat penenang tahap dua yaitu popcorn, nachos dan minuman tapi tetap aja saya dan papong cemas kalau-kalau obat-obat penenang ini ngga manjur gimana yaa??.. jangan-jangan baru setengah film dia udah bosan kemudian merengek mau pulang atau gimana kalo dia protes kalo lampu dimatikan...wah guawuat.

Ternyata ketakutan kami berdua tidak terbukti sama sekali..fhuuuii.. di dalam bioskop dia langsung duduk dengan happynya. Kami sengaja membelikan tiket untuk Nayla sendiri supaya dia bisa benar-benar menikmati filmnya. Ketika film mulai dan mas Panda muncul dia langsung teriak happy..

" Panda aku mama... panda aku"

Dari awal film mulai sampai akhir dia bisa tetap berada di tempat duduknya cuma terkadang berdiri, bersandar ke papong atau saya dan tidak berhenti berkicau ngomentari film, untung sound system dalam bioskop ok jadinya suara Nayla hanya dinikmati oleh kami berdua.

Akhirnya misi kali ini berhasil. Paling tidak Saya dan Papong juga bisa nonton film lagi dibioskop setelah sekian lama tapi sekarang pastinya hanya film yang layak di konsumsi oleh perempuan kecil kami itu.

MISSION COMPLATE ('',)V

No comments: