Saturday, September 13, 2008

Hobbies: Stitching

ini salah satu 'kerjaan" saya, di rumah, saya selalu punya project stitcing yang nunggu untuk di selesaikan. Kenalan ma stitching sih dari zaman SD tapi mulai lagi pas lagi hamil Nayla karena Ngiler liat pola2 untuk perlengkapan bayi.

Selimut untuk Nayla adalah project pertama, ngerjainnya mulai waktu hamil sekitar 4bulan karena polanya mesti pesen dulu dan selesainya minggu terakhir sebelum ngelahirin... lama yaaa...



Project kedua, foto saya ma Papong. Waktu beli bahan selimut saya dapat hadiah pola stitcing dari foto. Wah menarik nih, kalo ngeliat contohnya mirip ma foto aslinya.. tertarik dong.. akhirnya bikin.Prosesnya lumayan bikin pusing karena warna yang mirip-mirip jadinya harus super hati-hati kalo nggak, keliatan banget salahnya... ngga mau dong hasilnya bibirnya monyong.Hasilnya...PUAS!!! karena emang mirip ama fotonya. Lama pengerjaan jangan ditanya... SETAHUN...tuing..tuing...abis mesti nyuri-nyuri waktu antara ngurus Nayla.



Project ketiga adalah si kucing, yang ini bikinnya lebih santai, selesainya sekitar 3 mingguan.Tapi sampai sekarang belum sempat dikasih frame.

Sekarang lagi lagi ngerjain 'Tea for Three', udah agak lama ngga di kerjain gara-gara sibuk ngerjain yang lain..


No comments: