Wednesday, October 22, 2008

My First Knitting Project - Scarf






Yippei...akhirnya selesai juga...

Setelah sekian lama nyuri-nyuri waktu untuk nyelesaiin knittingku, akhirnya bisa selesai juga.

Sebenarnya tertarik belajar knitting udah lama terus sempat ikut kelas tahun lalu di Hobbies craft studio, kelasnya tiap hari sabtu jam 4-6 sore tapi saya datang cuma 2 kali, malas.. kayaknya hari sabtu maunya cuma jalan-jalan dan malas-malasan sama Papong dan Nayla. Pertama kali diajarin, bikin syal tapi jadinya baru 1/3 udah berhenti dan jadi penunggu laci. Waktu mau ikut kelas knitting, Papong emang keliatanya ragu kalo saya serius. Dia sempat nanya,

"Ngapain mau belajar knitting? emang sempat?"
"Sempat laah, Aku belajar knitting biar kalo Papong udah pensiun nanti gantian aku yang caru duit, ngajar knitting"

hayooo loh... pede amat... sementara sekarang nyelesaiin satu syal aja lamanya minta ampun...huahaha...

Mulai bikin lagi waktu liat blog Dydy yang hasil knittingnya ok banget... bisa bikin kebaya loh... benar-benar heeebaaat. Saya pilih bikin syal baru untuk Nayla, milih polanya yang paling gampang aja 5 knit 5purl.



Dari awal bikin Nayla udah tau kalo syal itu untuk dia, tiap lihat saya lagi ngerjain, dia bolak-balik nanyain kapan selesai..duh. Pas kemarin selesai dia juga kelihatan senang banget.. syalnya di pake terus.. sampai waktu saya ajak foto-foto pake syal, dia senang banget... sampai macem-macem pose aneh mulai keluar..hehehe.. tapi pokoknya senang banget deh lebih-lebih Nayla senang pake syal bikinan Mamong, jadi tambah semangat bikin project baru...

hhhmmmm... apa yaaa???



No comments: