Monday, February 20, 2012

Nayla: Being a Big Eater (Bento)

IMG_4706

Sejak awal ngebento memang niatnya biar Nayla selalu bersemangat ngabisin bekalnya. Dengan aturan lunch box di sekolah yang lumayan ketat, saya mesti pintar-pintar ngatur menu dan model biar dia ngga bosan. Setiap hari mesti komplit karbo, sayur dan protein plus snack. Belum lagi jam sekolah yang lumayan panjang jadi Nayla memang butuh energi untuk belajar dan main.

Tiap hari mesti muter otak untuk ngebentuk bento. Sekarang tidak tiap hari saya sempat bikin bento dengan bentuk yang macem-macem, ada kalanya mati akal. Ya udah, pokoknya yang penting rapi, makanan satu dengan lainnya tidak nyampur. Awal-awalnya dia suka protes tapi lama-lama ngerti juga kalau kadang saya banyak urusan lain atau capek.

Di sekolah ada paspor untuk penghubung antara guru dan orang tua. Di situ juga ada laporan mood dan eating habit. Eating habit, dilaporin lunch ama snacknya habis atau tidak. Selama ini lunch box Nayla selalu habis... seperti biasa, yang masak.. senaaaang. Kemudian Nayla dapat award BEING A BIG EATER dari Ms. Liz, gurunya, karena snack ama lunch selalu habis.... duuuuh senangnya tidak terkira.... rasanya terbayar semua jerih payah bikin bento...

Rice BentoIMG_6508
IMG_6845IMG_6787IMG_6748IMG_6728Pasta Bentofish bentoPasta BentoIMG_6316Fish BentoBurger Bento

3 comments:

Retno Pertiwi said...

Congrats for both of you... :).., Naylanya pintar.. mamongnya TOPPP.., kisses & hugs from Singapore.

Unknown said...

The first written records from the historic Olympics being the primary Olympic champ. wifipasswordhacks.com

Unknown said...

Clash Of Clans Hack Tool No Survey

http://clashofclanshacktoolnosurveoy.tumblr.com