Monday, January 5, 2009

Sepeda baru Nayla

Nayla's first bike

Sudah berapa bulan Nayla selalu minta dibelikan sepeda, tiap hari pasti minta sepeda..

"Mamong, aku mau cepeda dooong"

duh kakinya aja belum bisa ngayuh pedal sepeda. Untuk menunda keinginannya beli sepeda maka Papong berinisiatif membelikan celengan dulu..

"Ini Papong beliin celengan biar Nayla bisa nabung untuk beli sepeda"

Nayla senang banget. Celengannya bentuk panda tapi dikasi nama kucing garong..hahaha... saking semangatnya mau sepeda, sepanjang hari si kucing garong dibawa kemana-mana, terus ngga bisa liat koin nganggur , langsung dimasukin ke kucing garong..

"kalo kucing garong na penuh, aku bisa beli cepedaaaa"

kasian juga liat dia ngimpi-ngimpi mau sepeda.. kalo lihat anak-anak lain naik sepeda biasanya dia samperi lalu megang-megang sepedanya...
Mungkin karena berasa kelamaan si kucing garong ngga penuh-penuh, Nayla pake jurus baru untuk minta sepeda. Opa dan Punne'nya Nelfon dia pasti langsung bilang...

"Hallo Opa punya duit gaaa?? beliin aku cepeda doooong"
"Punne'.. cepeda dooong.. cepeda.. Nayya mau bangeeet"

telfon dikasi' ke saya...

Opa: "Che' ntar kamu ke toko beliin Nayla sepeda yaaaa.. nanti uangnya saya transfer"
(*chece:nama panggilanku)

Haaaaaa.....

Kalo jurus kali ini sih manjur banget abis yang diserang kurang kuat "ilmunya" maklum yang minta cucu satu-satunya.... akhirnya kesampaian juga mimpinya punya sepeda baru.... kalo mau Mamong & Papong yang beliin sih mesti nunggu Si kucing garong penuh...

Makasih yaaa Opa & Punne..


My delivery girl

No comments: