Friday, September 12, 2008

Ulang Tahun Pertama Nayla

Minggu depan Nayla bakalan merayakan ulang tahunnya yang kedua, tepatnya tanggal 15 Juli. Saya dan Papong sudah memutuskan kalau tahun ini no b'day party mungkin cukup dengan lunch bertiga. Lumayan biar bisa irit uang dan yang paling penting irit tenaga.

Masih ingat sibuknya persiapan b'day Nayla tahun lalu. Partynya dirayakan di Makassar berhubung ini proyek dari Sang Nenek, Nayla adalah cucu pertama dari pihak saya jadinya Sang Nenek begitu bersemangat merayakan ulang tahun cucunya.


Persiapannya jangan di tanya, repot minta ampun, dimulai dengan persiapan goodiebag dan gift yang dibeli di Pasar Asemka dan Pasar Pagi lama, balon serta asesoris pesta hunting di pasar tebet. Belum lagi barang-barang tersebut mesti dipacking kemudian di 'ekspor' ke Makassar. Rencananya yang akan diundangan sekitar 150 anak...banyak yeeee.... saya dan Papong berasal dari keluarga besar."Tidak ada yang boleh ketinggalan semua harus diundang, tidak enak! (begitu pesan sponsor)...waduh!!... belum lagi cucu-cucu dari tman Sang Nenek (kan sponsor utama).

Pada hari H masih banyak juga yang harus di siapkan mulai dari bday cake, snack,makanan untuk anak-anak dan orang tua,pinata dan isinya, dekorasi, odong-odong... waaahhh... untung banyak yang bantu tapi tetap saja mesti saya cek lagi. Saking repotnya sampai-sampai Papong bilang ke Nayla,"Nayla tahun depan ga' ada party lagi, nanti aja kalo kamu kawin" Hehehehe lama amat.

Tapi acara berlangsung dengan sukses. Puas dan lega yang pasti Nayla senang banget lebih-lebih dapat kado yang banyak.